Senin, 06 Juni 2011

Pemkab Nagan Gelar Musrenbang

Tue, Apr 5th 2011, 08:53

JEURAM-Setelah dua kali tertunda, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Senin (4/4) kemarin melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dihadiri puluhan peserta yang berasal dari unsur SKPK, DPRK, Camat, serta berbagai unsur lainnya berlangsung di aula Bappeda setempat.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Nagan Raya, Teuku Raja Keumangan SH dalam sambutannya mengatakan tujuan pelaksanaan Musrenbang itu untuk mendapatkan masukan terhadap penyempurnaan rancangan awal kerja pemerintah daerah yang memuat prioritas pembangunan daerah, penentuan alokasi anggaran, serta pemutakhiran data dan informasi terhadap kegiatannya yang bersumber pada ABPA, APBN, serta pendapatan lainnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Nagan Raya, M Kasem Ibrahim Bsc saat membuka kegiatan dimaksud berharap kepada seluruh pihak, supaya dalam menentukan arah prioritas pembangunan tetap mengacu ke arah yang lebih menyetuh kepentingan masyarakat banyak, sekaligus mampu memprioritaskan yang terbaik sesuai dengan usulan yang ada. (edi)

Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar